Rabu, 20 Mei 2020

Dampak Covid-19, Polsek Dimembe Kawal Penyaluran BLT-DD di Kecamatan Dimembe.

Pemerintah Kecamatan Dimembe menyalurkan BLT-DD di desa-desa yang berada diKec Dimembe,Kapolsek Dimembe Akp Deky Demus bersama bhabinkamtibmasnya kawal penyaluran BLT-DD kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19. Rabu (20/5/2020).
Penyerahan BLT-DD oleh kepala-kepala desa masing-masing dan Kapolsek beserta bhabinkamtibmas melakukan pengawalan agar penyaluran tepat sasaran.

Saat penyaluran BLT-DD bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi dan edukasi tentang wabah Pandemi, dan bagaimana cara melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. 
Kapolsek Dimembe Akp Deky Demus mengatakan, "Penyaluran BLT-DD di masing-masing desa mendapatkan pengawalan dari Polri untuk memperlancar dan tepat sasaran, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas agar membantu masyarakat yang kurang mampu dampak dari wabah virus Corona, kami mengajak semua warga masyarakat menerapkan physical distancing guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona. Semoga bantuan ini bermanfaat dan wabah ini segera berakhir.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip