Sabtu, 23 Mei 2020

Polsek Dimembe Kawal Penyalutan BLT-DD Di Kecamatan Talawaan, Yang Terdampak Covid-19

Pemerintah kecamatan Talawaan menyalurkan BLT-DD di Desa Paniki Baru Kapolsek Dimembe Akp Deky Demus yang diwakili Oleh Bhabinkamtibmas, kawal penyaluran BLT-DD kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19, Sabtu (23/05/20).

Penyerahan BLT-DD oleh kepala desa dan Kapolsek Dimembe melalui Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan agar penyaluran tepat sasaran.

Saat penyaluran BLT-DD, Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi dan edukasi tentang Virus Covid-19, dan bagaimana cara melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.


Adapun penyaluran BLT-DD di desa Paniki baru mendapatkan pengawalan dari Polri,untuk memperlancar dan tepat sasaran, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak dari wabah Virus Covid-19.

Kami mengajak semua warga masyarakat menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing, rajin cuci tangan serta wajib memakai masker, guna memutus penyebaran Virus Covid-19, semoga wabah ini tidak berkepanjangan dan segera berakhir.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip