Kamis, 21 Mei 2020

Laksanakan Giat "Door to Door", Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe Sambangi Warga Desa Tatelu

Tetap bina hubungan baik dengan silaturahmi kepada warga binaan di wilayah tempat tugasnya, Kapolsek Dimembe AKP Deky Demus melalui Bhabinkamtibmasnya mengunjungi dan menyambangi Warga Desa Tatelu Jaga II Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara. Kamis (21/05/2020).
Dok : Humas Polsek Dimembe
Kali ini Aiptu Djamali Sawali melaksanakan kegiatan “Door to Door” dengan menyambangi Bapak Agus Ngangi di Desa Tatelu Jaga II Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Dalam kunjungannya kali ini, selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan berbincang membahas perihal situasi kamtibmas yang ada di wilayah Desa Tatelu Jaga II Kec Dimembe Aiptu Dj Sawali juga menghimbau kepada Bapak Agus Ngangi agar selalu menjaga Kesehatan dimasa Tua Kurangi pekerjaan yang Menghabiskan tenaga banyak Dimana Seorang bapak Agus dikenal sebagai Sosok perajin Sapu ijuk yang selalu bekerja dihutan kemudian Mematuhi Anjuran Pemerintah tentang pencegahan penyebaran Virus Covid-19 selain itu juga DJ Sawali Mengajak Mari bersama dengan Polri dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan sejuk.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip