Jumat, 15 Mei 2020

Mencegah Kejahatan Malam hari Serta Memberikan Himbauan tentang pencegahan penyebaran Virus Polsek Dimembe Lakukan Patroli Dialogis.

Pada Hari Kamis Tgl 14 Mei 2020,Polsek Dimembe Lakukan Patroli Dialogis Malam Hari Dengan Sasaran Pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dan Gangguan Kambtimas Diwilayah Kec Dimembe,Melalui Kanit Intel dan Kanit Buser Aipda Bobby Pua dan Aiptu Richard Mandiri.
Adapun Sasaran Dari Giat Ini berupa Pemeriksaan Narkoba,Miras,Sajam,Serta Pencegahan dan Memberikan Himbauan tentang Anjuran Pemerintah terkait Penanganan Penyebaran Virus Corona.

Malam ini Terlihat Personil Menyambangi Rumah duka yang berada di Desa Warukapas Kec Dimembe,dimana terdapat Sekumpulan anak anak muda yang lagi Nogkrong,tindakan Kepolisian melakukan Pemeriksaan Sajam,Miras,dan Memberikan Himbauan tentang pencegahan Penangulangan Penyebaran Virus Covid-19 agar Masyarakat Memahami anjuran pemerintah terkait Penanganannya.
dengan Adanya Giat seperti ini bisa mengurang angka kriminal diwilayah kita Masing masing.

Giat Kepolisian Yang ditingkatkan akan dilaksanakan setiap hari oleh Polsek Dimembe dan pada khususnya Malam hari,
Polri Menghimbau mari kita sama sama menjaga keamanan Situasi dan kondisi bersama menjelang pilkada kedepan kita ciptakan dengan hati yang sejuk dan damai.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip