Jumat, 15 Mei 2020

Jalin Silaturahmi Melalui Kegiatan "Sambang", Polsek Dimembe Sambangi Posko Penangulangan Covid19 Di Kec Dimembe dan Talawaan.

Tetap bina hubungan baik dengan silaturahmi bersama warga binaan di wilayah tempat tugasnya, Kapolsek Dimembe AKP Decky Demus melalui Kanit Binmas Polsek Dimembe Aiptu Welly Agulili mengunjungi dan menyambangi warga Desa Kolongan Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara. Jumat (15/05/2020).
Kapolsek Dimembe AKP Decky Demus melalui Kanit Binmas Aiptu Welly Agulili menyambangi dan mengunjungi para Warga yang mangkal di Posko Penangulangan Penyebaran Virus Covid-19 Desa Kolongan Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara.
Dalam kunjungannya kali ini, selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan berbincang membahas perihal situasi kamtibmas yang ada di wilayah Desa Kolongan, Aiptu Welly juga menghimbau agar bersama dengan Polri dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan sejuk dan ditambahkan pula Terlebih Khusus Masalah Pencegahan Penyebaran Virus, marilah kita bersama sama Mendukung Program pemerintah terkait Penanganan Wabah ini agar tidak berkembang dan Memakan korban Jiwa,Oleh sebab itu jadikan Pola hidup sehat rajin cuci tangan dan memakai masker serta mengkonsumsi makanan yang bergizi serta rajin berolahraga.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip