Minggu, 24 Mei 2020

Mencegah Terjadinya Macet Saat Lebaran Kanit Lantas Polsek Dimembe Lakukan Giat Pengaturan arus lalin.

Mengatisipasi Terjadi Kemacetan Saat Hari Raya Lebaran Kanit Lantas Polsek Dimembe Aiptu Maikel Ukoli Lakukan giat Pengaturan arus lalin di seputaran Pospam Zero Point,Minggu (24/05/2020).
Hari Raya IdulFitri bagi umat Muslim Pertama ini Kanit lantas Aiptu Maikel Ukoli tidak lupa dengan Tugas pokonya sebagai Seorang Polisi Lalu lintas Dimana dengan sikap sebagai pelindung pengayom Pelayan Masyarakat, memberikan rasa nyaman aman dan Tentram dengan Melakukan Pengaturan arus Lalulintas diseputaran Pospam Zero Point dimana dari segi Kemacetan tempat kendaraan berpapasan sehingga membuat Kemacetan dihari Lebaran.

Oleh sebab itu Kanit lantas Polsek Dimembe Aiptu Maikel Ukoli dengan Jiwa Kepolisian yang Tinggi Melakukan Pengaturan arus Lalulintas demi terciptanya suasana jalan raya yang landai dan para pengemudi merasa nyaman.

Selain itu pula Aiptu Maikel ukoli turut membantu kendaraan yang lagi Mengalami Masalah (Mogok) dijalan dengan mengambil langkah mendorong kendaraan ke tepi jalan agar tidak terjadi kemacetan.

Dengan hadirnya Polisi ditengah masyarakat kiranya bisa menambah kepercayaan Masyarakat Kepada Polri dan membantu kambtimas demi terciptanya suasana yang nyaman dan sejuk Ujar Maikel.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip