Selasa, 12 Mei 2020

Polsek Dimembe Hadiri Giat Pendataan Pemberian Batuan BLT-DD Ke Masyarakat Kurang Mampu Yang Terdampak Penyebaran Virus Covid-19.

Bhabinkamtibmas Aiptu Felix Koloay menghadiri kegiatan Pendataan Pemberian Bantuan BLT-DD Ke Masyarakat Kurang Mampu didesa Matungkas Kecamatan Dimembe Yang Terdampak Penyebaran Covid 19,Giat Tersebut Di Laksanakan bertempat di Balai Desa Matungkas Kecamatan Dimembe hari Selasa (12/05/2020).

Pendataan bantuan dari pemerintah pusat melalui pemerintah Desa dari pergeseran anggaran Dana Desa Tahap 1 tahun 2020 untuk penanganan bencana non alam covid-19, Pendataan Penyaluran Saat ini di desa Matungkas Kec Dimembe Kab Minut dikompulir dan diserahkan Kepada pemerintah setempat disaksikan oleh camat Dimembe Ibu Ansye Dengah S.sos,ketua BPD Wens Polii, Kapolsek Dimembe Diwakili Bhabinkamtibmas Aiptu Felix Koloay SH serta Babinsa.

Giat Berlangsung dengan aman dan lancar, dengan adanya polisi ditengah giat masyarakat bisa menimbulkan nilai positif agar situasi kamtibmas bisa aman damai dan sejuk.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip