Sabtu, 02 Mei 2020

Jalin Silaturahmi Melalui Kegiatan "Door to Door", Kanit Binmas Polsek Dimembe Sambangi Hukum tua Desa Mapanget.

Tetap bina hubungan baik dengan silaturahmi bersama warga binaan di wilayah tempat tugasnya, Kapolsek Dimembe AKP Deky Demus melalui Kanit Binmas mengunjungi dan menyambangi Hukum tua Desa Mapanget Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Uatara. Sabtu (02/05/2020).
Dok : Humas Polsek Dimembe
Kanit Binmas Polsek Dimembe, Aiptu Welly Agulili,cukup aktif dalam menyambangi masyarakat di wilayah tugas yang diembannya.

Kali ini Aiptu Welly melaksanakan kegiatan “Sambang” dengan menyambangi Hukum tua Desa Mapanget Kec Talawaan Kabupaten Minahasa Utara.
Dalam kunjungannya kali ini, Aiptu Welly menyampaikan pesan kamtibmas dan Menanyakan Data Masyarakat Ekonomi Lemah (tidak Mampu) didesa Mapanget Guna Untuk Mendapatkan Bantuan kemudian Welly memberikan himbauan sehubungan dengan cara Penangulangan Penyebaran Virus Covid-19 yang cukup meresahkan Masyarakat pada umumnya.

Ditambahkan pula Aiptu Welly Juga menghimbau agar warga tetap menjaga jarak jaga stamina tubuh konsumsilah makanan yang mengandung Protein jauhilah kerumunan massa dan kiranya dapat saling mengingatkan serta mendukung program Pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus ini.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip