Senin, 18 Mei 2020

Sambangi Warga Desa Paniki Atas ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe.

Dalam rangka tetap jalin hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat di tempatnya bertugas, Kapolsek Dimembe AKP Deky Demus melalui Bhabinkamtibmasnya menyambangi dan mengunjungi warga masyarakat umat Muslim yang berada di Desa Paniki atas Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara Senin (18/05/2020).

Dok : Humas Polsek Dimembe
Aiptu Felix Koloay, juga adalah seorang Anggota Bhabinkamtibmas yang cukup aktif dalam menyambangi masyarakat di wilayah tugas yang diembannya.

Kali ini Aiptu Felix Koloay, SH melaksanakan kegiatan “Sambang” dengan menyambangi Warga Desa Paniki Atas yang baru Melaksanakan Sholat Buka Puasa Dalam kunjungannya kali ini, selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan berbincang membahas perihal situasi kamtibmas yang ada di wilayah Desa Paniki Atas, Aiptu Felix juga menghimbau agar bersama dengan Polri dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan sejuk dimasa bulan Suci Ramadhan.
Tidak lupa pula Felix Menghimbau agar Warga tidak ada yang mudik lebaran guna Memutuskan penularan Penyebaran Virus Covid-19,marilah bersama-sama kita mendukung program pemerintah Tentang Pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip