Minggu, 29 Oktober 2017

ANTISIPASI SITUASI KAMTIBMAS DENGAN “K2YD”, POLSEK DIMEMBE KEMBALI LAKSANAKAN RAZIA RUTIN MALAM MINGGU.

Dimembe Tribratanews - Minggu, 29 Oktober 2017, Polsek Dimembe bersama perkuatannya kembali melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan “K2YD”, seperti biasanya hal ini dilakukan dengan cara Razia didepan Mako Polsek, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto bersama dengan Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele.

Polsek Dimembe Laksanakan “K2YD” dengan Razia malam minggu
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap malam minggu ini merupakan salah satu program unggulan dari Polres Minahasa Utara yang bertajuk Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan atau disingkat menjadi “K2YD”.

Pelaksanaan “K2YD” dengan Razia malam minggu didepan Mako Polsek Dimembe
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dengan tetap menjunjung tinggi sikap humanis, kegiatan Razia dan Patroli ini berlangsung aman, tertib dan terkendali, meskipun disela kegiatan razia tersebut ada beberapa kendaraan yang terpaksa harus mendapat tindakan tegas oleh para anggota yang sedang melakukan razia Kepolisian, namun semua itu dilakukan demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Dari hasil yang didapat saat pelaksanaan kegiatan tersebut, dapat dikatakan bahwa masih ada sebagian kecil masyarakat pengguna jalan belum memiliki kesadaran terkait etika berlalu lintas tegas AKP Saguh Rianto.

Pernyataan ini dikuatkan dengan masih adanya hasil yang ditemukan dilapangan saat razia digelar, diantaranya adalah dengan dilakukan tilang terhadap 3 (tiga) kendaraan R4, 2 (dua) kendaraan R2, 3 (tiga) knalpot yang dianggap bising dan mengganggu serta 4 (empat) pengendara yang mendapat teguran.

Secara umum, kegiatan dapat dikatakan berlangsung tertib, aman dan terkendali.


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip