Jumat, 20 Oktober 2017

MENTERI KESEHATAN RI KUNJUNGI DESA PINILIH, KAPOLSEK DIMEMBE PIMPIN LANGSUNG PENGAMANAN KUNJUNGAN TERSEBUT.

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto pimpin langsung pengamanan
Dalam rangka kunjungan kerja Menteri Kesehatan RI
Di Desa Pinilih Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe, Tribratanews Minut - Jumat, 20 Oktober 2017, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto memimpin langsung pengamanan dalam rangka Kunjungan Kerja Menteri Kesehatan RI ke Desa Pinilih Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.

Kegiatan Kunjungan Kerja Menteri Kesehatan RI
Di Desa Pinilih Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Polsek Dimembe bersama perkuatannya ditambah dengan personil Polres Minahasa Utara pada hari Kamis tanggal 19 Oktober 2017 melaksanakan pengamanan dalam rangka kunjungan kerja menteri keseharan RI kewilayah hukum Polsek Dimembe tepatnya Desa Pinilih Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam Kunjungan kerja yang sedianya dilakukan oleh Menteri Kesehatan RI Prof dr Nila Djuwita F Moeloek SpM(K), kali ini diwakili oleh Direktur Kesehatan Lingkungan Kemenkes RI dr Imran Agus Nurali Sp KO dan Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat Kemenkes RI Dr Oscar Primati MPH selaku juru bicara dari Menteri Kesehatan RI.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Minahasa Utara dr Rossa Tidajoh, Camat Dimembe Marco Korengkeng, Hukum Tua Desa Pinilih Fredrik Longdong dan Kepala Puskesmas Tatelu dr Harold Sepang bersama masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, tim Kemenkes juga meninjau langsung sejumlah rumah warga yang sudah memiliki jamban sehat, selokan serta kegiatan hidroponik warga.

Secara umum, kegiatan dapat dikatakan berlangsung tertib, aman dan terkendali.


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip