Minggu, 22 Oktober 2017

ANTISIPASI SITUASI KAMTIBMAS DIMALAM MINGGU, POLSEK DIMEMBE LAKSANAKAN “K2YD” DENGAN RAZIA DI WARUNG-WARUNG PENJUAL MIRAS.

Dimembe Tribratanews - Minggu, 22 Oktober 2017, Dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas saat malam minggu tiba, Polsek Dimembe bersama perkuatannya kembali melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan “K2YD” dengan merazia warung-warung penjual miras yang ada diwilayah Kecamatan Dimembe dan Talawaan.

Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele
Saat memeriksa isi dari botol air mineral
Yang ternyata adalah berisi miras jenis Cap Tikus
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Wakapolseknya IPDA Nikolas Kapele memimpin langsung pelaksanaan “K2YD” tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu program unggulan dari Polres Minahasa Utara yang bertajuk Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan atau disingkat menjadi “K2YD”.

Pelaksanaan “K2YD” dengan dengan merazia
Warung-warung penjual miras diwilayah hukum Polsek Dimembe
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Masih menurut Wakapolsek, seperti kita ketahui bersama bahwa sebagian besar penyebab timbulnya kesalah pahaman dan berakhir pada penganiayaan adalah bersumber dari mengkonsumsi minuman keras, apa lagi jika mengkonsumsi dengan kadar berlebih, bahkan Ipda Nikolas Kapele juga menghimbau kepada warung-warung yang biasa menjual minuman keras agar tidak lagi menjual minuman keras, karena selain bisa menjadi penyebab awal terjadinya tindak kriminal, urusannya juga akan berhadapan dengan pihak kepolisian, jelas pria yang dikenal ramah ini oleh rekan-rekan ditempatnya bekerja.


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip