Senin, 23 Oktober 2017

LAKSANAKAN PENYULUHAN KE SEKOLAH-SEKOLAH, KANIT PATROLI POLSEK DIMEMBE SAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS.

Dimembe Tribratanews - Senin, 23 Oktober 2017, Pengenalan dan upaya pencegahan sejak dini terkait kriminalitas dan bahaya narkoba serta memupuk dan menumbuhkan jiwa disiplin dan kebangsaan dimulai sejak masih dari bangku sekolah dirasakan perlu untuk dilakukan.

Kanit Patroli Polsek Dimembe IPDA Karel Mandagi memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa SDN Kolongan dan disaksikan oleh para guru disekolah tersebut.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Kanit Patroli Polsek Dimembe IPDA Karel Mandagi melaksanakan penyuluhan kesekolah-sekolah yang kali ini adalah mengunjungi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kolongan Kecamatan Talawaan guna memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut IPDA Karel Mandagi memberikan penyuluhan dan pembinaan mental kepada para siswa Sekolah Dasar dan disaksikan oleh para tenaga pengajar yang ada disekolah tersebut.

Kegiatan penyuluhan oleh Kanit Patroli IPDA Karel Mandagi kepada para siswa SDN Kolongan dan disaksikan oleh para guru disekolah tersebut.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Selain memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan tertib berlalu lintas, Ipda Karel Mandagi juga menghimbau agar para siswa tidak membawa dan menggunakan Handphone kesekolah karena dikhawatirkan hal tersebut dapat mengganggu dan menghambat proses belajar mengajar serta juga dapat memecah konsentrasi anak didik saat menerima pelajaran disekolah.

Disamping itu juga Ipda Karel Mandagi diberi kesempatan oleh pihak sekolah untuk sedikit memberikan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) diantaranya cara menghormat yang baik dan benar, berjalan yang baik serta beberapa gerakan dasar dalam baris berbaris dan terlihat para siswa saat itu begitu serius dan antusias memperhatikan materi dan latihan yang diberikan.

Secara umum, kegiatan dapat dikatakan berlangsung tertib, aman dan terkendali.


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip