Sabtu, 21 Oktober 2017

JALIN SILATURAHMI DENGAN TOKOH MASYARAKAT, WAKAPOLSEK DIMEMBE LAKSANAKAN GIAT “JuRiKo”.

Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele
Saat menyambangi Hukum Tua Desa Tetey Ibu Hona Yura
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Sabtu, 21 Oktober 2017, Jalin silaturahmi dengan para Tokoh Masyarakat diwilayah tempat ia bertugas, Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele sambangi Hukum Tua Desa Tetey Ibu Hona Yura dirumahnya tepatnya di Desa Tetey Jaga III.

Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele
Diterima oleh Hukum Tua Desa Tetey Ibu Hona Yura
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan para Tokoh Masyarakat diwilayah tempatnya bertugas, Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele melaksanakan kegiatan rutin “JuRiKo” yang kali ini dengan menyambangi Ibu Hona Yura selaku Hukum Tua di Desa Tetey dikediamannya di Desa Tetey Jaga III.

Dalam kegiatan tersebut, selain melakukan bincang-bincang seputar rutinitas keseharian dan melakukan sharing terkait situasi kamtibmas diwilayah Desa Kolongan, Ipda Nikolas Kapele juga menyisipkan pesan-pesan kamtibmas serta sekaligus mensosialisasikan perihal program unggulan Polres Minut.

Terkait perihal program unggulan Polres Minut yang sudah dikemas dalam sebuah aplikasi android dan diberi nama “SIReMiTa” ini, bagi para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasi “SiReMiTa” bisa langsung klik disini.

Atau bisa juga dengan klik gambar icon SiReMiTa ini.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip