Kamis, 26 Oktober 2017

PERSELISIHAN ANTAR WARGA DI DESA WASIAN, KAPOLSEK DIMEMBE TURUN LANGSUNG UNTUK MENDAMAIKAN.

Dimembe Tribratanews - Kamis, 26 Oktober 2017, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto turun langsung untuk melerai dan mendamaikan warga Desa Wasian yang sedang berselisih hanya karena salah paham.

Kapolsek Dimembe AKP Saguh turun langsung untuk menenangkan warga yang sedang berselisih.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Hanya karena dipicu oleh masalah sepele, dimana saat itu ada pengendara mobil yang mungkin kurang berhati-hati saat berkendara sehingga hampir saja menabrak warga, dan kebetulan dilokasi kejadian tersebut ada beberapa warga lainnya yang sempat melihat dan mengetahui kejadian tersebut lalu sempat emosi dan bersitegang sehingga warga lainnya yang juga berada ditempat tersebut atau kebetulan melintas ikut berkumpul.

Disaat yang bersamaan Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto kebetulan melintas dilokasi kejadian, melihat ada kerumunan warga maka AKP Saguh Rianto lantas turun dari kendaraannya dan menghampiri kerumunan warga tersebut bermaksud untuk menanyakan perihal kerumunan warga tersebut.

Warga Desa Wasian yang sempat berkumpul saat salah paham terjadi dilerai oleh Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Saat itu juga AKP Saguh segera memediasi dan mendamaikan kedua belah pihak yang berselisih, sehingga masing-masing pihak saling berdamai dan saling memaafkan.


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip