Sabtu, 27 Oktober 2018

Antisipasi Situasi Kamtibmas, Perum Bintang Mas Desa Matungkas Buat Pos Keamanan.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur melalui Kasi Humasnya Aiptu Felix Koloay, SH menyambangi warga masyarakat Desa Matungkas yang sedang melakukan pekerjaan pembuatan Pos Keamanan lengkap dengan portalnya di Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa UtaraSabtu (27/10/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang terjadi di Desa Matungkas akhir-akhir ini, warga masyarakat dan aparat Desa bersama dengan Polri sepakat untuk dibuatkannya Pos Keamanan di tempat tersebut.
Pos Keamanan yang berlokasi di Perum Bintang Mas tersebut dibuat lengkap dengan menggunakan portal yang bertujuan untuk dapat menginventarisir dan melakukan  pengecekan terhadap setiap yang akan masuk ataupun keluar dari lokasi perum tersebut.
Menurut Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur melalui Kasi Humas Aiptu Felix Koloay, SH, pembuatan Pos Keamanan ini adalah tindak lanjut dari hasil keputusan rapat bersama antara warga dan Aparat Desa Matungkas bersama dengan aparat keamanan dalam hal ini Polsek Dimembe dan Koramil setempat mengingat seringnya terjadi tindak kejahatan di wilayah tersebut.
Diharapkan setelah selesai dibuat, Pos Keamanan ini dapat berfungsi sebagaimana mestinya, tentunya dengan warga masyarakat juga turut berperan aktif didalamnya maka keamanan dilingkungan juga bisa tercapai, sehingga pembuatan pos ini menjadi ada manfaatnya, tambah Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur saat ditemui di ruang kerjanya.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip