Senin, 22 Oktober 2018

Sambangi Kegiatan Masyarakat, Kapolsek Dimembe Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dalam wilayah tugas yang diembannya, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur hadiri undangan pesta pernikahan di Desa Lumpias Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut, Minggu (21/10/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur hadiri undangan pesta pernikahan dari keluarga Rotinsulu-Pontoh yang digelar di Desa Lumpias Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut.
Dalam kesempatan tersebut, AKP Fenti berkesempatan untuk memberikan sambutan berupa pesan-pesan kamtibmas kepada semua undangan dan warga masyarakat yang hadir di acara pernikahan tersebut.
Dalam pesan kamtibmasnya, Kapolsek menyampaikan kepada semua yang hadir di tempat itu untuk dapat bersama-sama dengan Polri menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayahnya, karena dalam hal menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bukan hanya sekedar tugas dan tanggung jawab dari aparat keamanan saja, melainkan menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah kita dengan cara saling hormat menghormati dan tetap menjaga etika dalam bersosialisasi di tengah masyarakat lanjut AKP Fenti.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip