Senin, 01 Oktober 2018

Bahas Situasi Kamtibmas, Kasi Humas Polsek Dimembe Hadiri Rapat Bersama Aparat Desa Matungkas.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka membahas permasalahan kamtibmas di wilayah tempatnya bertugas, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur melalui Kasi Humasnya Aiptu Felix Koloay, SH hadir dalam rapat bersama aparat Desa Matungkas Jaga VIII Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Senin (01/10/2018).

Untuk meminimalisir tingkat kejahatan yang terjadi di wilayah Desa Matungkas, Kasi Humas Polsek Dimembe Aiptu Felix Koloay, SH bersama aparat Desa Jaga VIII melakukan rapat guna membahas dan mencarikan solusi guna menekan tingkat kriminalitas yang kerap terjadi di desa tersebut.
Hadir dalam rapat tersebut Kasi Humas Polsek Dimembe Aiptu Felix Koloay, SH, Kepala Jaga VIII Desa Matungkas yang kerap disapa dengan Pala Alo, Hukum Tua Desa Matungkas Rudy Mailoor serta beberapa aparat desa lainnya.
Dalam kegiatan tersebut Aiptu Felix juga berkesempatan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan terkait pelaksanaan Pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai.
Selain berbincang terkait masalah situasi kamtibmas di wilayah Desa Matungkas, Aiptu Felix juga mensosialisasikan program unggulan Polres Minut yang bertajuk "SiReMiTa".
Terkait perihal program unggulan Polres Minut yang sudah dikemas dalam sebuah aplikasi khusus untuk perangkat yang berbasis android dan di beri nama “SIReMiTa” ini, bagi para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasi “SiReMiTa” bisa langsung klik disini.

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip