Minggu, 14 Oktober 2018

Pastikan Umat Kristiani Beribadah Dengan Aman Dan Nyaman, Polsek Dimembe Laksanakan Pengamanan Tenpat Ibadah.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya tetap dalam keadaan aman dan kondusif, khususnya pada kegiatan di rumah ibadah. Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan. Minggu (14/10/2018).
Dok : Sium Polsek Dimembe
Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam melaksanakan ibadah, Polsek Dimembe melaksanakan kegiatan pengamanan di beberapa lokasi rumah ibadah yang selama ini dianggap sering terjadi tindak kejahatan.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Dimembe ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat baik saat hendak pergi ke tempat ibadah, saat melaksanakan ibadah atau saat perjalanan pulang dari tempat ibadah.
Terkait tindak kejahatan yang ingin dicegah dalam hal ini adalah pencurian, jambret, copet, juga kenakalan remaja seperti ugal-ugalan saat berkendara, apa lagi kendaraan yang digunakan menggunakan knalpot bising, hal ini dirasakan cukup mengganggu oleh warga sekitar.
Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat lanjut Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip