Senin, 08 Oktober 2018

Pembunuhan Di Desa Warisa : Dodi Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Naas nasib lelaki Dodi Mondoringin (39) warga Desa Warisa Jaga V Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara setelah ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa oleh warga setempat senin dini hari sekitar pukul 04.15 wita di pinggiran jalan Desa Warisa Jaga II Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa UtaraSenin (08/10/2018).

Foto Korban
Dok : Sium Polsek Dimembe
Foto Pelaku dan Barang Bukti
Dok : Sium Polsek Dimembe
Berdasarkan keterangan dari warga sekitar "JD" bawa sewaktu ia bersama dengan rekannya "AP" sedang berjalan selesai mencari tikus dan dalam perjalanan hendak pulang ke rumah tiba-tiba saksi melihat ada seseorang yang sedang tertidur di pinggiran jalan, saat itu teman saksi menerangi dengan dengan menggunakan senter yang dibawanya dan melihat mulut korban mengeluarkan darah, saat itu korban dikenali sebagai Dodi Mondoringin yang saat itu mengenakkan kaus garis merah hitam celana jeans biru, selanjutnya saksi dan teman saksi langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarga korban Petrus Mondoringin.
Setelah menerima informasi tentang kejadian tersebut, sekitar pukul 04.45 wita, Kapolsek Dimembe Akp Fenti J. Kawulur bersama 5 anggota lainnya mrnuju ke TKP Desa Warisa, dan tiba pada pukul 05.30 wita dan melihat korban yang saat itu telah meninggal dunia yang berada di pinggiran jalan dalam posisi miring kekiri dengan mengeluarkan darah dari mulut dan melakukan pulbaket dan interogasi terhadap saksi-saksi.
Sekitar pukul 07.00 wita, berdasarkan hasil penyelidikan Kapolsek Dimembe Akp Fenti J. Kawulur bersama 5 anggota lainnya dibantu oleh Hukum Tua Desa Warisa serta Perangkat Desa berhasil mengamankan tersangka "KP" dan saat ini sudah diamankan di Mapolsek Dimembe.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip