Kamis, 11 Oktober 2018

Tindak Lanjuti Hasil Rapat Bersama Aparat Desa Matungkas, Pembuatan Pos Keamanan Di Desa Matungkas Mulai Dikerjakan.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Menindaklanjuti hasil keputusan rapat bersama aparat Desa Matungkas terkait pembuatan Pos Keamanan, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur melalui Kasi Humasnya Aiptu Felix Koloay, SH mengunjungi warga masyarakat Desa Matungkas yang sedang melakukan pekerjaan pembuatan Pos Keamanan di Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa UtaraRabu (10/10/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Kegiatan rapat bersama oleh aparat Desa matungkas dan Polsek Dimembe yang diwakili oleh Kasi Humas Aiptu Felix Koloay, SH menghasilkan kesepakatan bahwa untuk Desa Matungkas perlu dibuatkan Pos Keamanan Lingkungan mengingat tingkat kriminalitas yang terjadi di daerah tersebut dinilai cukup memperihatinkan.
Pengerjaan pembuatan Pos Keamanan yang dimulai sejak Senin 8 Oktober 2018 ini diharapkan dapat menekan jumlah tindak kejahatan yang kerap terjadi di wilayah tersebut.
Diharapkan setelah selesai dibuat, Pos Keamanan ini dapat berfungsi sebagaimana mestinya, tentunya dengan warga masyarakat juga turut berperan aktif didalamnya maka keamanan dilingkungan juga bisa tercapai, sehingga pembuatan pos ini jadi ada manfaatnya, tambah Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip