Kamis, 18 Oktober 2018

Gelar Rakoord Dalam Rangka Upaya Cegah Kriminalitas, Kapolsek Dimembe Hadir Dan Beri Psan Kamtibmas.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka upaya mencegah tingkat kriminalitas di Kabupaten Minahasa Utara, selain membahas terkait situasi kamtibmas, Kapolsek juga memberikan sosialisasi tentang program unggulan Polres Minut “SiReMiTa”, Kamis (18/10/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Kegiatan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 18 Oktober 2018 pukul 12.00 wita sampai dengan pukul 14.00 wita tersebut membahas terkait upaya guna mencegah serta menekan tingkat krimimalitas yang terjadi di Kabupaten Minahasa Utara.
Hadir dalam kegiatan Rakoord tersebut antara lain dari pejabat di lingkup Sat Pol PP Kabupaten Minahasa Utara, Kadis Infokom, Kapolsek Dimembe, Danramil serta para Camat.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur memberikan info masukan dan saran tentang situasi kamtibmas yang ada wilayah hukum Polsek Dimembe.
Selain memberikan pesan dan himbauan terkait kamtibmas, dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga mensosialisasikan program unggulan Polres Minut “SiReMiTa” (Sistem Informasi Minahasa Utara).
Terkait perihal program unggulan Polres Minut yang sudah dikemas dalam sebuah aplikasi android dan diberi nama “SIReMiTa” ini, bagi para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasi “SiReMiTa” bisa langsung klik disini.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip