Jumat, 26 Oktober 2018

Antisipasi Situasi Kamtibmas, Wakapolsek Dimembe Sambangi Tukang Ojek Desa Tatelu.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas diwilayah ukum Polsek Dimembe, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur melalui Wakapolseknya IPDA Nikolas Kapele menyambangi pangkalan ojek yang ada diwilayah hukum Polsek Dimembe, Jumat (26/10/2018).

Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur melalui Wakapolseknya IPDA Nikolas Kapele menyambangi dan mengunjungi pangkalan ojek yang ada diwilayah hukum Polsek Dimembe dan kali ini Ipda Nikolas Kapele menemui tukang ojek yang ada di Pos satu tambang emas Desa Tatelu Kecamatan Dimembe.
Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, Ipda Nikolas Kapele juga menghimbau dan mengajak kepada para tukang ojek untuk sadar hukum dan tertib berlalu lintas dalam menjalani profesinya sebagai tukang ojek.
Dalam pesan-pesan kamtibmas yang disampaikannya, Ipda Kapele juga mengajak para tukang ojek agar dapat bekerjasama dengan pihak Polri dalam hal ini Polsek Dimembe untuk bersama-sama memantau dan menjaga keamanan bersama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat disekitarnya.
Selain berbincang terkait masalah situasi kamtibmas di wilayah Desa Tatelu, Wakapolsek juga mensosialisasikan program unggulan Polres Minut yang bertajuk "SiReMiTa".
Terkait perihal program unggulan Polres Minut yang sudah dikemas dalam sebuah aplikasi khusus untuk perangkat yang berbasis android dan di beri nama “SIReMiTa” ini, bagi para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasi “SiReMiTa” bisa langsung klik disini.

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip