Senin, 15 Oktober 2018

Ikuti Ibadah Bersama Jemaat GMIM Imanuel Talawaan, Kapolsek Sampaikan Pesan Kamtibmasnya.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Ikuti kegiatan ibadah bersama warga masyarakatnya, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur berikan pesan kamtibmas kepada jemaat GMIM Imanuel Talawaan di Desa Talawaan Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara. Minggu (14/10/2018).
Dok : Sium Polsek Dimembe
Pada kegiatan ibadah keagamaan tersebut, AKP Fenti berkesempatan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmasnya terkait keamanan dan ketertiban .
Dalam pesan kamtibmasnya, AKP Fenti menyampaikan kepada seluruh jemaat yang hadir di tempat tersebut khususnya bagi jemaat yang datang atau hendak pulang dari beribadah agar lebih berhati-hati, apalagi dalam hal berpakaian dan menggunakan perhiasan agar tidak terlalu berlebihan mengingat tindak kejahatan jambret dan copet semakin marak akhir-akhir ini.
Hal ini disampaikan dengan tujuan untuk menekan tingkat kriminalitas sekaligus agar warga masyarakat juga dapat lebih berhati-hati dalam aktifitasnya sehari-hari, tambah AKP Fenti.
Kejahatan dapat dicegah dimulai dari diri kita sendiri dengan tidak memberikan kesempatan atau peluang kepada pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya, karena kejahatan terjadi bukan hanya karena adanya niat dari pelaku, melainkan karena adanya kesempatan dan peluang untuk melakukan kejahatan tersebut, dan hal ini bersumber dari calon korban itu sendiri lanjut Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip