Selasa, 10 November 2020

Cegah Penularan Covid-19 di Wilayah Hukumnya, Polsek Dimembe Terus Laksanakan Ops Yustisi

Mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Dimembe khususnya di Desa Dimembe, pers Polsek Dimembe jajaran Polres Minut terus melakukan kegiatan Operasi Yustisi dan himbauan diwilayah hukumnya, Selasa (10/11/2020) Siang

Kegiatan dipimpin Wakapolsek Dimembe Iptu Decki Pandi dengan melibatkan 3 personel,Kanit Sabhara,Kanit Binmas dan Kanit Provost.

Polri akan selalu rutin melakukan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Dimembe Polres Minut, dengan cara yang sederhana yakni ingat selalu 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

Kapolsek Dimembe Iptu FADHLY S.Tr.K menambahkan, selain menyampaikan imbauan protokol kesehatan, petugas dilapangan juga memberikan masker gratis kepada warga masyarakat. Pemberian masker ini dimaksudkan, agar mengajak masyarakat bisa membiasakan diri menggunakan masker sebagai trand center masa kini. “Pakai masker itu keren. Penggunaan masker secara benar sebagai salah satu cara yang paling efektif dan efisien agar terhindar dari paparan virus corona.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip