Minggu, 08 November 2020

Pantau Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di Tempat Ibadah, Polsek Dimembe Gelar Patroli Dialogis

Guna meminimalisir penyebaran Virus Covid-19, Polsek Dimembe terus memberikan imbauan kepada masyarakat lewat berbagai kegiatan kepolisian.

Seperti yang dilakukan oleh KA SPK Aiptu Edward Felix pada hari Minggu (08/11/2020), pagi.Personel Polsek Dimembe ini melaksanakan patroli dialogis ke sejumlah Gereja di Kecamatan Dimembe dan Talawaan yang mulai melaksanakan Ibadah Minggu di gedung gereja.


Selain untuk menjamin keamanan para jemaat yang tengah melaksanakan peribadatan, dalam patroli ini Aiptu Edward Felix juga memberikan imbauan kepada para jemaat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker serta rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Ditempat terpisah Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau Sik Msi Juga Lakukan giat Minggu bermazmur menghadiri Ibadah Hari Minggu.

Kapolsek Dimembe Iptu FADHLY S.Tr.k menerangkan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan baik oleh personil Polres dan Polsek untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas di hari minggu.. Ucap Kapolsek

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip