Sabtu, 28 November 2020

Polsek Dimembe Sambangi PPK untuk Cek Kesiapan Pilkada Thn 2020

Kepala Kepolisian Sektor Dimembe Iptu FADHLY S.Tr.K melakukan sambang kunjung ke kantor panitia penyelenggara pemilu tingkat Kecamatan ( PPK ) Diwilayah Kec Dimembe dan Talawaan untuk mengecek persiapan dan kesiapan dalam pentahapan Pilkada 9 Desember Tahun 2020.

Disana Kapolsek Dimembe Iptu FADHLY S.Tr.K dengan humanis berbincang-bincang santai dengan Ketua PPK berserta para stafnya.

Pada kesempatan itu Kapolsek Dimembe Iptu FHADLY S.Tr.K beserta jajaran Polres Minut mengecek Gudang logistik yang akan dipergunakan untuk menyimpan Logistik Kotak suara Pemilukada tahun 2020 yang berada di Kantor Kecamatan Dimembe dan Talawaan, apakah gudang tersebut sudah memenuhi standar guna penyimpanan logistik Kotak suara baik itu gangguan dari manusia maupun gangguan alam.


Selain itu Ruangan Sidang yang akan dijadikan tempat Pleno PPK Kecamatan Dimembe dan Talawaan yang bertempat di Kantor Camat memudahkan untuk pengamanan serta pengambilan logistik pada saat di lakukan sidang pleno. Dan bagian depan gudang dan ruang pleno nantinya akan disiapkan sebagai tempat untuk Anggota Linmas dan anggota kepolisian yang melakukan pengamanan di PPK Kecamatan.

Kapolsek Dimembe memberikan arahan Menjelang Pilkada kepada anggota stap PPK, agar waspada dan hati-hati menjaga kotak suara, apabila ada sesuatu yang tidak di harapkan agar segera berkoordinasi laporkan ke polsek Dimembe

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip