Kamis, 12 November 2020

Kapolres Minut hadiri Pencanangan Desa Tangguh Nusantara.

Dalam masa Pandemi Covid-19, Polres Minut membentuk persiapan kampung tangguh di desa Pinilih Kec Dimembe Kab Minut, Giat Pencanangan persiapan kampung tanggung tersebut dihadiri oleh Bupati Minahasa Utara Bpk Clay Dondokambey dan Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau Sik Msi beserta Forkopimda Kabupaten Minut.


Bupati Minut mengaku sangat mengapresiasi pembentukan kampung tangguh, Pemerintah Minut siap untuk mensukseskan kampung tanggung selanjutnya pemerintahakan mensuport program tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Minut, AKBP Grace Rahakbau Sik Msi menjelaskan bahwa pembentukan kampung tangguh, merupakan salah satu program Polri yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan kampung yang mampu bertahan di masa pandemi covid-19.


Salah satu fungsi kampung tanggguh ini adalah mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

” Menciptakan lingkungan kampung agar terciptanya perekonomian sambil mengedukasi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, Pada pencanangan persiapan kampung tangguh, Polres Minut bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Dalam mendukung program ini memberikan bibit dan tanaman kepada masyarakat Desa Pinilih.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip