Selasa, 17 November 2020

TINGKATKAN KESADARAN WARGA, PETUGAS OPS YUSTISI RUTIN GELAR RAZIA

Guna mengoptimalkan tingkat kesadaran dan kedisiplinan warga tentang kewajiban penggunaan masker saat beraktivitas diluar rumah,Polsek Dimembe menggelar Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Selasa (17/11/20).

Tak terkecuali di wilayah Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, operasi ini memfokuskan sasarannya di Tempat-Tempat Rumah Makan.

Kapolsek Dimembe Iptu FADHLY S.Tr.K menegaskan, operasi yustisi digelar sebagai tindak lanjut dari Inpres Nomor 6 Tahun 2020, Peraturan Bupati Minut No 45 tahun 2020, Operasi Yustisi ini terus kami maksimalkan untuk menggugah kesadaran warga yang masih abai terhadap protokol kesehatan utamanya tentang penggunaan masker, Mengatur Jarak Tempat Makan dan Tempat Cuci tangan.

operasi yustisi ini dilaksanakan dengan metode stationer dan hunting system dengan tetap mengedepankan pola persuasif dan humanis.

Selain itu Kapolsek juga berharap bahwa peran serta masyarakat dan komitmen yang kuat serta gotong-royong akan memudahkan aparatur pemerintah untuk mewujudkan Kec Dimembe bebas Covid-19.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip