Senin, 16 November 2020

Sambang Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Untuk membangun kemitraan serta menjalin tali silaturrahmi dengan aparatur pemerintah desa, pagi ini Bhabinkamtibmas Desa Matungkas Aiptu Felix Koloay Lakukan sambang ke Balai Desa Matungkas untuk bersilaturohmi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat desa Matungkas guna mewujudkan situasi kamtibmas Desa Matungkas tetap kondusif. Senin (16/11/2020)


Dalam kesempatan tersebut Aiptu Felix meminta kepada aparatur pemerintah desa Matungkas agar turut berperan serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Terlebih saat memasuki era Pilkada bulan Desember nanti dan Adaptasi kebiasaan baru ini perlu peran serta perangkat desa untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan Menjaga Kambtimas Bersama.

“ Saya selaku pembina kamtibmas di Desa Matungkas mengajak seluruh elemen yang ada di desa Matungkas untuk bersama sama menjaga keamaan desa agar tercipta situasi yang kondusif “ ujar felix

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Desa Matungkas tersebut juga mengingatkan perangkat desa yang juga anggota Satgas Covid 19 Desa Matungkas tersebut agar tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid 19 yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Tolong disosialisasikan kepada masyarakat bahwa dalam menghadapi Adaptasi kebiasaan baru ini masyarakat diminta tetap mematuhi protokol kesehatan”, pungkas Aiptu.felix

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip