Sabtu, 21 November 2020

Jajaran Polres Minut, Gelar Ops Yustisi di Tambang Emas Desa Tatelu.

Dalam rangka peningkatan disiplin masyarakat pada protokoler kesehatan pencegahan covid 19, Tim aparat gabungan Ops Yustisi menyasar tempat masyarakat beraktifitas seperti di Tambang Emas Desa Tatelu Kec Dimembe Kab Minut, Sabtu (21/11/2020).

Sebelum kelokasi, tim aparat gabungan OPS Yustisi melakukan Apel bersama yang terdiri dari Personil Polres Minut, Koramil Dimembe dan Pemerintah Kec Dimembe melaksanakan Apel bersama di Mapolsek Dimembe.

Adapun sasarannya adalah pelanggar protokoler kesehatan di antaranya, Para Pekerja Tambang, pemilik lahan, serta Penangung Jawab Rambangan yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Minut AKBP Grace K.D Rahakbau Sik Msi melalui Wakapolres Minut Kompol Pieter Sasundame mengatakan bahwa oprasii Yustisi kali ini Personil melaksanakan sosialisasi dan himbauan terkait masalah protokol kesehatan dengan metode menggunakan alat pengeras suara dihimbaukan kepada warga yang berada diseputaran lingkaran Tambang, terutama para Pekerja pendatang dari Luar Daerah untuk kiranya menggunakan masker saat Beraktivitas” ucapnya.

Selain itu, Personil Memberikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker sebagai implementasi humanisme dan sosialisasi Perbub Minut No 45 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum kesehatan sebagai pencegahan dan pengendalian
covid-19.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip