Senin, 02 November 2020

Himbau Warga Di Tengah Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Kunjungi Desa Binaan

Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Binaanya.

Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe jajaran Polres Minut Aiptu Felix Koloay SH melaksanakan sambang ke rumah warga. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga untuk tetap mengikuti dan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, di desa binaan Paniki atas Kecamatan Talawaan Kab Minut, Senin (02/11/2020) Pagi.


Kegiatan Sambang mengunjungi Desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya setiap hari, guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Kegiatan ini juga sejalan dengan program unggulan Polres Minut dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)

Kapolsek Dimembe Iptu FADHLY S.Tr.K.,mengatakan memang sudah menjadi tugas Bhabinkamtibmas selalu selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif di desa binaan.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip