Kamis, 05 November 2020

KAPOLSEK DIMEMBE IKUTI RAPAT KOORDINASI TINGKAT KECAMATAN

Kapolsek Dimembe Iptu FADHLY S.Tr.K menghadiri kegiatan rapat koordinasi tingkat kecamatan yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Talawaan Rakor tersebut dilaksanakan di Balai Kantor Desa Teep Warisa, Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (5 November 2020).


Hadir dalam acara tersebut, Camat Talawaan,Rubben Lengkong Sip Msi, Danramil Dimembe, Pelda Alexander Budiman dan Kepala Desa beserta Sekertaris Desa se-Kecamatan Talawaan.

Dalam rakor tersebut, Camat Talawaan Rubben Lengkong Sip Msi menyampaikan, situasi kondisi saat ini ditengah pandemi Covid-19 Dirinya berharap seluruh warga masyarakat Kecamatan Talawaan dapat patuh dan taat menjalankan protokol kesehatan.


Kami minta warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan. Seperti pakai masker, jaga jarak, dan selalu rajin mencuci tangan. Protokol kesehatan ini yang harus kita selalu disiplin menerapkan guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Kapolsek Dimembe Iptu FADHLY S.Tr.K mengatakan, kedatangannya di acara Rakor Tingkat Kecamatan Talawaan dalam rangka untuk silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. “Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” katanya.

Kapolsek meminta kepada kepala desa disaat musim penghujan telah waspada dan semua harus bersiap-siap siaga bencana. “Jika ada yg punya pepohonan menjulang tinggi dan berpotensi tumbang hendaknya segera dikomunikasikan dengan baik dengan para pihak yang terkait, lebih baik ditertibkan dengan baik,” katanya.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, para Kepala Desa harus selalu berperan aktif menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Hukum Polsek Dimembe.

“Cegah Covid-19 ingat selalu 3 M. Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir. Ini semua sebagai upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip