Rabu, 10 Januari 2018

ANTISIPASI SITUASI KAMTIBMAS AWAL TAHUN 2018, WAKA POLSEK DIMEMBE SAMBANGI TUKANG OJEK DI WILAYAH HUKUM POLSEK DIMEMBE.

Dimembe Tribratanews - Rabu, 10 Januari 2018, Dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas awal tahun 2018 diwilayah hukum Polsek Dimembe, Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele menyambangi pangkalan ojek yang ada diwilayah hukum Polsek Dimembe dan memberikan pesan-pesan kamtibmas. Rabu (10/01/2018).
Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele saat memberikan pesan-pesan kamtibmas.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele menyambangi dan mengunjungi pangkalan ojek yang ada diwilayah hukum Polsek Dimembe, dan untuk kunjungan kali ini Ipda Nikolas Kapele menemui para tukang ojek yang ada di Pos satu tambang emas Desa Tatelu Kecamatan Dimembe. Hal ini dilakukannya guna mengantisipasi situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dimembe mengawali tahun 2018.
Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, Waka Polsek juga menghimbau dan mengajak kepada para tukang ojek untuk sadar hukum dan tertib berlalu lintas dalam menjalani profesinya sebagai tukang ojek.
Dalam pesan-pesan kamtibmas yang disampaikannya, IPDA Nikolas Kapele juga mengajak para tukang ojek agar dapat bekerjasama dengan pihak Polri dalam hal ini Polsek Dimembe untuk bersama sama memantau dan menjaga keamanan bersama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat disekitarnya.
Secara umum, kegiatan dapat dikatakan berlangsung tertib, aman dan terkendali.

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip