Kamis, 04 Januari 2018

EVALUASI KINERJA DITAHUN 2017 GUNA PENINGKATAN DI TAHUN 2018, KAPOLSEK DIMEMBE PIMPIN RAPAT ANEV TINGKAT POLSEK.

Kapolsek Dimembe saat memimpin rapat anev di Polsek Dimembe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Kamis, 04 Januari 2018, Dalam rangka mengevaluasi kinerja di tahun 2017 dan meningkatkan kinerja di tahun 2018, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto yang didampingi oleh Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele menggelar rapat anev yang dilaksanakan di Mapolsek Dimembe. Kamis (04/01/2018).
Suasana rapat anev yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Dimembe bertempat di Mapolsek Dimembe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kegiatan rapat anev yang dilaksanakan dimaksudkan guna mengevaluasi kinerja ditahun 2017 yang nantinya akan dilakukan perbaikan dan peningkatan ditahun 2018.
Selain itu, dalam pelaksanaan rapat anev kali ini Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto juga menyampaikan 12 (dua belas) poin yang merupakan atensi dari Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH.
Dari 12 Poin yang menjadi atensi dari Kapolres minut, diantaranya adalah terkait dengan kinerja anggota agar lebih ditingkatkan lagi, segera melaporkan secara berjenjang jika ada kejadian menonjol yang terjadi diwilayah tugas, laksanakan tugas sesuai tupoksi dan tetap lakukan koordinasi dengan baik, jaga etika dan sopan santun dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, bijaksana dalam menggunakan media sosial serta evaluasi kembali tentang sosialisasi program unggulan Polres Minut “SiReMiTa”.
Selain beberapa hal tersebut yang menjadi atensi dari satuan atas, Kapolsek juga menambahkan penekanan terkait pelaksanaan tugas dan disiplin anggota dalam hal pelaksanaan tugas sesuai dengan fungsi dan jabatan masing-masing, sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakat dan pimpinan dapat tercapai.

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip