Senin, 01 Januari 2018

POLSEK DIMEMBE BERSINERGI DENGAN TNI DAN INSTANSI POL PP GUNA AMANKAN AWAL TAHUN BARU DIWILAYAHNYA.

Kapolsek Dimembe saat mengambil apel kesiapan pelaksanaan pengamanan malam tahun baru di Mapolsek Dimembe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Senin, 01 Januari 2018, Dalam rangka mengamankan perayaan perpisahan tahun di wilayah Kecamatan Talawaan dan Dimembe, Polsek Dimembe bersinergi dengan satuan samping dan instansi terkait lainnya guna mengawal perayaan perpisahan tahun demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.
Kegiatan pengamanan malam tahun baru di wilayah hukum Polsek Dimembe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kegiatan pengamanan perpisahan tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018, Polsek Dimembe dibawah pimpinan Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto bersinergi dengan menggandeng TNI dan Sat Pol PP serta pelaksanaan apel kesiapan dalam rangka pengamanan dilaksanakan di halaman Polsek Dimembe yang diikuti oleh unsur Polri, TNI dan Sat Pol PP. Minggu (31/12/2017).
Pelaksanaan kegiatan pengamanan ini dilakukan dengan menjaga dan mengamankan kegiatan Ibadah yang dilaksanakan gereja-gereja yang ada diwilayah hukum Polsek Dimembe.
Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan pengamanan ini, adalah agar masyarakat yang melaksanakan kegiatan Ibadah boleh merasa aman dan nyaman dengan kehadiran aparat keamanan ditengah kegiatan mereka.
Selain itu juga, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas supaya tetap aman dan nyaman, karena kegiatan ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita.

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip