Sabtu, 30 Desember 2017

BERBAGI KASIH, KAPOLRES MINUT BERSAMA KETUA BHAYANGKARI CABANG MINUT KUNJUNGI POS PAM TETELU DAN SLB SOLAGRATIA DIMEMBE.

Kunjungan Kapolres Minut dan Ketua Bhayangkari Cabang Minut ke Wilayah Hukum Polsek Dimembe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Sabtu, 30 Desember 2017, Dalam rangka berbagi kasih, Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Utara Ny. Linda Alfaris Pattiwael melakukan kunjungannya ke beberapa tempat yang ada di wilayah hukum Polsek Dimembe, Sabtu (30/12/2017).
Kegiatan kunjungan Kapolres Minut dan Ketua Bhayangkari Cabang Minut ke Pos Pam Tatelu Polsek Dimembe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kegiatan kunjungan Kapolres Minut dan Ketua Bhayangkari Cabang Minut ke Yayasan Solagratia Sekolah Luar Biasa Anugerah Dimembe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dua tempat yang yang dikunjungi oleh Kapolres Minut bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minut ini adalah Pos Pengamanan yang berlokasi di Desa Tatelu Kecamatan Dimembe dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Anugerah Dimembe binaan Yayasan Solagratia yang berlokasi di Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Selain untuk melakukan pengecekan kesiapan anggotanya dilapangan dalam hal pelaksanaan tugas pengamanan, Kapolres Minahasa Utara bersama rombongan juga ingin berbagi kasih kepada masyarakat yang ada dalam wilayah kerjanya terkhusus dalam wilayah hukum Polsek Dimembe yang saat ini dipimpin oleh AKP Saguh Rianto sebagai Kapolsek Dimembe.
Hal ini diwujudkan dengan mengunjungi yayasan sosial yang ada di wilayah Kecamatan Dimembe, dan kali ini Kapolres Minut dan Ketua Bhayangkari Cabang Minut bersama rombongan mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Anugerah Dimembe binaan Yayasan Solagratia yang berlokasi di Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara untuk berbagi kasih dengan membagikan bingkisan kepada para murid yang berada di sekolah tersebut.

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip