Selasa, 12 Desember 2017

ANTISIPASI ANCAMAN TERORISME, KAPOLSEK DIMEMBE SAMBANGI OJEK MAPALUS KAMTIBMAS.

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto saat memberikan pesan-pesan kamtibmas.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Selasa, 12 Desember 2017, Dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dimembe menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto menyambangi pangkalan ojek guna memberikan pesan-pesan kamtibmas. Selasa (12/12/2017).
Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto saat memberikan pesan-pesan kamtibmas.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto menyambangi dan mengunjungi pangkalan ojek mapalus kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Dimembe, Hal ini dilakukannya guna mengantisipasi situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dimembe terkait isu ancaman teroris menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.
Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, AKP Saguh Rianto juga menghimbau dan mengajak para tukang ojek untuk sadar hukum dan tertib berlalu lintas dalam menjalani profesinya sebagai tukang ojek.
Dalam pesan-pesan kamtibmas yang disampaikannya, AKP Saguh Rianto juga mengajak para tukang ojek agar dapat bekerjasama dengan pihak Polri dalam hal ini Polsek Dimembe untuk bersama sama memantau dan menjaga keamanan bersama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat disekitarnya, terutama jika ada orang baru yang tidak dikenal dan dirasakan perilakunya mencurigakan untuk segera melaporkannya kepada aparat desa setempat atau dapat langsung menyampaikan kepada pihak kepolisian terdekat.
Secara umum, kegiatan dapat dikatakan berlangsung tertib, aman dan terkendali.



Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip