Jumat, 15 Desember 2017

HADIRI KEGIATAN PERTEMUAN DENGAN PERANGKAT DESA LAIKIT, WAKA POLSEK DIMEMBE SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS SERTA SOSIALISASIKAN “SiReMiTa”.

Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele saat hadiri kegiatan pertemuan di Desa Laikit Kecamatan Dimembe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Jumat, 15 Desember 2017, Dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah hukum Posek Dimembe khususnya di Desa Laikit, Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele menghadiri kegiatan pertemuan dengan Maharaja serta perangkat Desa Laikit Kecamatan Dimembe. Jumat (15/12/2017).
Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele saat hadiri kegiatan pertemuan di Desa Laikit sekaligus mensosialisasikan program unggulan Polres Minut yang bertajuk “SiReMiTa”.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele menghadiri kegiatan pertemuan dengan Maharaja serta Perangkat Desa Laikit dalam rangka “Bimtek Pembekalan Perangkat Desa Dan Linmas Tentang Keamanan Dan Ketertiban Desa Tahun 2017”.
Hadir juga dalam pertemuan tersebut adalah Camat Dimembe Marco, perwakilan dari Koramil 1310-04 Dimembe, Hukum Tua Desa Laikit Yance Manua.
Pada kegiatan yang dilaksanakan di Desa Laikit Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara ini, IPDA Nikolas Kapele memberikan pesan-pesan kamtibmas terkait dengan situasi kamtibmas menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.
Selain membahas terkait dengan situasi kamtibmas, IPDA Nikolas Kapele juga mensosialisasikan program unggulan Polres Minahasa Utara yang diberi label “SiReMiTa”.
Terkait perihal program unggulan Polres Minut yang sudah dikemas dalam sebuah aplikasi android dan diberi nama “SiReMiTa” ini, bagi para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasi “SiReMiTa” bisa langsung klik disini.
Atau bisa juga dengan klik gambar icon SiReMiTa ini.

Secara keseluruhan, kegiatan dapat dikatakan berlangsung tertib, aman dan terkendali.



Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip