Senin, 04 Desember 2017

IBADAH PRA NATAL JEMAAT KOLOM VIII DESA LAIKIT, BHABINKAMTIBMAS POLSEK DIMEMBE HADIRI KEGIATAN KEAGAMAAN.

Dimembe Tribratanews - Senin, 04 Desember 2017, Dalam rangka tetap terselenggaranya kegiatan keagamaan di wilayah hukum Polsek Dimembe, Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe Aiptu Stenly Kaawoan hadiri kegiatan Ibadah Pra Natal Jemaat Kolom VIII GMIM Imanuel Laikit yang dilaksanakan pada Keluarga Wagiu Donsu di Desa Laikit Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara. Senin (04/12/2017).
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe Aiptu Stenly Kaawoan saat menghadiri kegiatan Ibadah Pra Natal Jemaat GMIM Laikit.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Stenly Kaawoan menghadiri kegiatan Ibadah Pra Natal Jemaat Kolom VIII GMIM Imanuel Laikit yang dilaksanakan pada Keluarga Wagiu Donsu di Desa Laikit Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Kegiatan Ibadah Pra Natal Jemaat Kolom VIII GMIM Imanuel Laikit Kecamatan Dimembe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kegiatan Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Yulita Lendo Elias STh tersebut merupakan rangkaian kegiatan keagamaan yang dilakukan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.
Diharapkan kepada kita sekalian untuk sejenak berhenti dari segala hingar bingar kesibukan sekedar mengambil saat teduh dan mengevaluasi kehidupan pribadi kita terhadap sesama agar kita semua dapat saling memaafkan dan saling menghargai, serta melalui momentum Natal dan Tahun Baru ini marilah kita ciptakan terus kebersamaan, kerukunan serta kedamaian ditengah-tengah keluarga, masyarakat dan lingkup tempat kita bekerja.
Secara umum, kegiatan dapat dikatakan berlangsung tertib, aman dan terkendali.




Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip