Senin, 25 Desember 2017

SINERGITAS TNI-POLRI DAN INSTANSI TERKAIT LAINNYA DALAM RANGKA MENGAMANKAN PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU DI WILAYAH HUKUM POLSEK DIMEMBE.

Suasana kegiatan pengamanan di Pos Pam dan tempat ibadah.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Senin, 25 Desember 2017, Dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Polsek Dimembe beserta seluruh perkuatannya melaksanakan kegiatan pengamanan terbuka dan tertutup guna menjamin keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat serta tercipta situasi dan kondisi yang tetap aman dan kondusif saat masyarakat melaksanakan kegiatannya.
Suasana kegiatan pengamanan di Pos Pam dan tempat ibadah.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Polsek Dimembe bersama dengan TNI serta Instansi terkait lainnya bersinergi dalam melaksanakan pengamanan diwilayah Kecamatan Dimembe dan Talawaan.
Selain mendirikan Pos Pengamanan yang berlokasi di Desa Tatelu Kecamatan Dimembe, Polsek Dimembe dengan dibantu perkuatan dari personil Polres Minut, TNI dan Instansi terkait lainnya juga melaksanakan pengamanan di tempat-tempat ibadah dan tempat keramaian lainnya.
Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat terkhusus masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Dimembe dan saat ini sedang merayakan Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.
Secara keseluruhan, kegiatan dapat dikatakan berlangsung tertib, aman dan terkendali.


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip