Jumat, 29 Desember 2017

JELANG PERAYAAN TAHUN BARU 2018, POLSEK DIMEMBE LAKSANAKAN PATROLI DAN KOORDINASI KE TEMPAT-TEMPAT WISATA.

Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele saat memimpin kegiatan patroli dan sosialisasi.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Jumat, 29 Desember 2017Dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Dimembe dan Talawaan jelang perayaan menyambut tahun baru 2018, Polsek Dimembe melaksanakan patroli dan koordinasi sekaligus mensosialisasikan terkait penggunaan kembang api dan petasan ke tempat-tempat hiburan dan tempat wisata, Jumat (29/12/2017).
Kegiatan patroli dan sosialisasi ke tempat-tempat rekreasi yang ada di wilayah hukum Polsek Dimembe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Wakapolseknya IPDA Nikolas Kapele bersama beberapa anggota Polsek Dimembe melaksanakan kegiatan patroli dan koordinasi sekaligus mensosialisasikan terkait penggunaan kembang api dan petasan ke tempat-tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Dimembe.
Kegiatan ini dipandang perlu mengingat saat perayaan perpisahan tahun, sebagian masyarakat sering merayakannya dengan berkumpul disuatu tempat sambil memasang kembang api dan petasan.
Sepertinya, pesta kembang api dan riuhnya suara petasan sudah menjadi tradisi ditengah masyarakat saat merayakan perpisahan tahun, bahkan beberapa hari sebelum perpisahan tahun sekalipun, suara ribut yang dihasilkan oleh petasan sudah mulai terdengar dimana-mana tanpa mengenal waktu.
Tidak jarang, perayaan menyambut pergantian tahun dilakukan dari malam hari sampai menjelang pagi dengan berbagai kegiatan diantaranya memasang kembang api dan petasan sebagai ungkapan kegembiraan dan suka cita. Maka sebagai langkah antisipasi, Polsek Dimembe mengunjungi beberapa tempat hiburan dan tempat wisata untuk berkoordinasi sekaligus mensosialisasikan serta menghimbau kepada para pemilik tempat hiburan dan tempat wisata terkait penggunaan kembang api dan petasan agar memperhatikan waktu dan situasi saat itu sehingga tidak akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip