Jumat, 08 Desember 2017

ANTISIPASI AIR SERING MELUAP SAAT MUSIM PENGHUJAN, KAPOLSEK DIMEMBE PERINTAHKAN SALURAN DRAINASE DIPERLEBAR.

Dimembe Tribratanews - Jumat, 08 Desembe 2017, Prihatin dengan air yang kerap meluap dan menggenang di halaman Polsek Dimembe karena saluran drainase terlalu sempit hingga tidak mampu menyalurkan air dengan maksimal, terutama saat musim penghujan seperti sekarang ini. Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto berinisiatif untuk melebarkan saruran drainase yang berada di depan mako Polsek Dimembe.

Pengecoran jalan masuk Polsek Dimebe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Pelebaran saluran drainase ini dimaksudkan untuk mengantisipasi agar air tidak lagi meluap yang pada akhirnya menggenangi halaman Polsek Dimembe, apa lagi disaat musim penghujan seperti sekarang ini.

Selain halaman Polsek Dimembe, Kantor Camat Dimembe juga mendapat imbas dari luapan air akibat sempitnya saluran drainase yang tidak dapat menyalurkan air selokan dengan baik.

Pelebaran saluran drainase di jalan masuk Mako Polsek Dimembe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Diharapkan kedepannya, setelah pelebaran saluran drainase ini selesai dikerjakan. Tidak ada lagi luapan air yang menggenangi halaman Polsek Dimembe dan akan berdampak mengurangi keindahan tampilan mako itu sendiri, karena air pada selokan tersebut sudah dapat mengalir dengan lancar dan fungsi selokan sebagai saluran drainase dapat menyalurkan air dengan baik dan lancar.


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip