Senin, 04 Desember 2017

ANTISIPASI SITUASI KAMTIBMAS JELANG NATAL DAN TAHUN BARU, KANIT INTEL POLSEK DIMEMBE SAMBANGI HUKUM TUA MATUNGKAS.

Dimembe Tribratanews - Senin, 04 Desember 2017, Dalam rangka untuk mengantisipasi situasi kamtibmas jelang Natal 2017 dan tahun baru 2018, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Kanit Intelnya Aipda Bobby Pua mengunjungi dan menyambangi Hukum Tua Desa Matungkas Ibu Adeleida Sengkeh. Senin (04/12/2017).
Kanit Intel Aipda Bobby Pua saat ditemui oleh Hukum Tua Desa Matungkas Ibu Adeleida Sengkeh diruang kerjanya.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Kanit Intelnya Aipda Bobby Pua mengunjungi dan menyambangi Hukum Tua Desa Matungkas Ibu Adeleida Sengkeh, hal ini dilakukan oleh Aipda Bobby Pua berkoordinasi dengan pihak pemerintah Desa setempat terkait situasi kamtibmas menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.
Seperti diketahui bersama bahwa dua perayaan tersebut sudah merupakan rutinitas tahunan yang memang sudah tertuang dalam Kakerda yang setiap tahunnya pasti dilaksanakan dimana saat-saat perayaan seperti itu juga merupakan Police Hazard bagi pihak Kepolisian.
Selain meningkatnya intensitas aktifitas masyarakat, kebutuhanpun akan berimbang naik sehingga membuat situasi kamtibmaspun ikut terpengaruh menjadi kurang bahkan bisa saja menjadi tidak kondusif, maka diperlukan perhatian dan penanganan secara profesional baik oleh pihak Kepolisian maupun Pemerintah Daerah setempat serta semua unsur pendukung lainnya guna terciptanya situasi kamtibmas yang tetap kondusif.
Secara umum, kegiatan dapat dikatakan berlangsung tertib, aman dan terkendali.




Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip