Kamis, 28 Desember 2017

JELANG PERAYAAN TAHUN BARU 2018, POLSEK DIMEMBE LAKSANAKAN RAZIA PETASAN DAN KEMBANG API.

Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele saat memimpin kegiatan razia petasan dan kembang api.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Kamis, 28 Desember 2017, Dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Dimembe dan Talawaan jelang perayaan menyambut tahun baru 2018, Polsek Dimembe melaksanakan razia di warung-warung dan toko-toko yang menjual petasan dan kembang api, Kamis (28/12/2017).
Kegiatan razia di beberapa penjual petasan dan kembang api yang berada di wilayah hukum Polsek Dimembe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Wakapolseknya IPDA Nikolas Kapele bersama beberapa anggota Polsek Dimembe melaksanakan kegiatan razia petasan dan kembang api dalam wilayah hukum Polsek Dimembe.
Kegiatan ini dipandang perlu mengingat maraknya pedagang musiman yang petasan dan kembang api menjelang perayaan tahun baru di wilayah hukum Polsek Dimembe.
Sepertinya, pesta kembang api dan riuhnya suara petasan sudah menjadi tradisi ditengah masyarakat saat merayakan perpisahan tahun, bahkan beberapa hari sebelum perpisahan tahun sekalipun, suara ribut yang dihasilkan oleh petasan sudah mulai terdengar dimana-mana tanpa mengenal waktu.
Hal senada juga diungkapkan oleh Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono, Dijelaskan bahwa kembang api dan petasan merupakan permainan berbahaya, karena bisa membahayakan diri sendiri dan orang orang lain, terlebih jika dimankan oleh anak-anak tanpa diawasi oleh orang dewasa, serta dapat mengganggu ketertiban umum di masyarakat, karena suaranya dirasakan dapat sangat mengganggu.
Secara keseluruhan, kegiatan razia yang dilaksanakan oleh Polsek Dimembe tersebut dapat dikatakan berlangsung tertib, aman dan terkendali.




Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip