Minggu, 17 Desember 2017

GUNA BERI PELAYANAN DAN PENGAMANAN JELANG NATAL DAN TAHUN BARU PADA MASYARAKAT, POLSEK DIMEMBE DIRIKAN POS PELAYANAN DAN POS PENGAMANAN.

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto bersama anggotanya saat mendirikan Pos Pam Natal dan Tahun Baru.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Minggu, 17 Desember 2017, Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat khususnya dalam wilayah hukum Polsek Dimembe jelang perayaan natal 2017 dan tahun baru 2018, Polsek Dimembe mendirikan Pos Pelayanan dan Pengamanan. Minggu (17/12/2017).
Kegiatan pendirian Pos Pam Natal dan Tahun Baru Polsek Dimembe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Untuk mensukseskan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 serta memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Dimembe, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto memimpin langsung untuk mendirikan Pos Pelayanan dan Pengamanan.
Pos Pelayanan dan Pengamanan yang berlokasi di Desa Tatelu tersebut didirikan hanya bersifat sementara, dan pendiriannyapun dimaksudkan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang berdomisili dalam wilayah hukum Polsek Dimembe.
Dengan keberadaan Pos Pam tersebut, diharapkan dapat memberikan pelayanan dan menunjukkan keberadaan Polri ditengah masyarakat yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk merayakan Natal Dan Tahun Baru, sehingga dalam menjalankan aktifitasnya masyarakat dapat merasa nyaman dan aman, tegas AKP Saguh.
Secara keseluruhan, kegiatan dapat dikatakan berlangsung tertib, aman dan terkendali.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip