Kamis, 21 Desember 2017

POLSEK DIMEMBE IKUTI GELAR PASUKAN OPS LILIN SAMRAT 2017 YANG DILANJUTKAN DENGAN PEMUSNAHAN BABUK MIRAS DI POLRES MINUT.

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto saat berada dilokasi pemusnahan barang bukti miras.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Kamis, 21 Desember 2017, Dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Polres Minut melaksanakan Upacara Gelar Pasukan yang dilanjutkan dengan memusnahkan barang bukti berupa ribuan botol minuman keras dengan berbagai jenis dan merk yang dilaksanakan di Polres Minahasa Utara. Kamis (21/12/2017).
Kegiatan pemusnahan barang bukti minuman keras berlokasi di Polres Minahasa Utara.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto bersama dengan anggotanya hari ini mengikuti kegiatan Upacara Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru dengan sandi “OPS LILIN SAMRAT 2017” yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Minahasa Utara.
Selesai pelaksanaan Upacara Gelar Pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH tersebut lalu dilanjutkan dengan kegiatan pemusnahan barang bukti berupa ribuan botol minuman keras dengan berbagai jenis dan merk.
Ribuan botol minuman keras yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil dari Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang dilaksanakan oleh Polres Minut bersama polsek jajaran.
Pada pelaksanaan gelar pasukan dan pemusnahan ribuan botol minuman keras tersebut, selain dihadiri oleh anggota Polres Minut dan Polsek jajaran, juga dihadiri oleh satuan samping dan Instansi terkait lainnya serta unsur Muspida Minut juga turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.
Secara keseluruhan, kegiatan dapat dikatakan berlangsung tertib, aman dan terkendali.

Link terkait :




Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip