Rabu, 03 Januari 2018

MELAYAT KE RUMAH DUKA SALAH SATU ANGGOTA POLRI YANG MENINGGAL, BUKTI KEPEDULIAN DAN KEBERSAMAAN DARI POLSEK DIMEMBE.

Kapolsek Dimembe saat melayat ke rumah duka di Desa Talawaan Kec. Talawaan.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Rabu, 03 Januari 2018, Sebagai wujud kepedulian dan rasa kebersamaan serta jiwa korsa kepada sesama anggota Polri, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto bersama beberapa anggotanya melayat ke rumah duka atas meninggalnya Almarhummah AKBP Okny Tryani Lumentah yang berlokasi di Desa Talawaan Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara. Rabu (03/01/2018).
Suasana rumah duka Almarhummah AKBP Okny Tryani Lumentah di Desa Talawaan Kec. Talawaan.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dalam rangka wujud kepedulian dan rasa kebersamaan serta jiwa korsa kepada sesama anggota Polri, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto bersama beberapa anggotanya melayat ke rumah duka atas meninggalnya Almarhummah AKBP Okny Tryani Lumentah yang berlokasi di Desa Talawaan Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara.
Selain Kapolsek Dimembe bersama anggotanya, beberapa rekan kerja dari almarhummah tampak hadir di rumah duka guna memberikan semangat serta penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan.
Disampaikan juga oleh Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto, bahwa kehadiran dari para kerabat serta rekan sejawat dapat memberikan semangat dan dukungan moril kepada pihak keluarga yang sedang berduka karena baru saja ditinggalkan oleh orang terdekat yang sangat disayangi.
Sehingga, kehadiran kita semua tentunya diharapkan bisa memberikan penghiburan dan kekuatan bagi keluarga yang sedang berduka.

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip