Jumat, 19 Januari 2018

BERKOLABORASI DENGAN TIM RESMOB MANGUNI POLDA SULUT, POLSEK DIMEMBE BERHASIL AMANKAN PELAKU CURANIK.

Kolaborasi Team Manguni Polda Sulut dan Polsek Dimembe buahkan hasil dengan tertangkapnya “AM” alias Jombang spesialis pelaku curanik.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Jumat, 19 Januari 2018,Menindak lanjuti laporan pengaduan dari masyarakat terkait seringnya terjadi kasus pencurian barang elektronik di beberapa lokasi terutama daerah perumahan, Polsek Dimembe berkolaborasi Team Resmob Manguni Polda Sulut berhasil mengamankan pelaku berinisial AM alias Jombang. (Kamis 18/01/2018).
 
Foto “AM” alias Jombang dan barang bukti hasil kejahatannya.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Berdasarkan 3 (tiga) laporan pengaduan masyarakat terkait pencurian barang elektronik, Polsek Dimembe bersama dengan Tim Resmob Manguni Polda Sulut akhirnya berhasil mengamankan pelakunya yang berinisial AM alias Jombang berikut dengan barang buktinya.
Adapun barang bukti yang diamankan oleh Polsek Dimembe diantaranya adalah 2 (dua) buah TV, 8 (delapan) buah handphone dengan berbagai merk dan type, 5 (lima) buah sarung handphone, 1 (satu) buah silicon pelindung handphone, 1 (satu) buah Laptop, 1 (satu) utas kabel data handphone,1 (satu) buah tank buaya pemotong kabel, 1 (satu) buah kunci pas ukuran 10-11 dan 1 (satu) buah plat Nomor Polisi DB 3470 FD.
Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto membenarkan tentang adanya penangkapan pelaku curanik oleh anggotanya yang berkolaborasi dengan Tim Resmob Manguni Polda Sulut, saat ini pelakunya sudah kami amankan dan sedang dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan oleh Unit Reskrim saya guna melakukan pengembangan lanjut terkait kemungkinan adanya pelaku lain yang juga berkolaborasi bersama “AM”, tambah Kapolsek yang akrab dipanggil Pak Rinto ini.
Ditambahkan juga oleh Kapolsek bahwa sinergitas berupa dukungan dan bantuan dalam bentuk masukan informasi dari seluruh masyarakat serta perangkat desa dan aparat lainnya dirasakan perlu karena hal itu bisa mempermudah tugas pihak Kepolisian dalam mengungkap kasus ini, termasuk jika kasus ini dilakukan secara teroganisir oleh beberapa orang.

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip