Kamis, 25 Januari 2018

Kunjungi SMP Desa Talawaan, Kanit Sabhara bersama Kanit Binmas Polsek Dimembe Sosialisasikan Program Unggulan Polres Minut “SiReMiTa”.

Kanit Sabhara IPDA Karel Mandagi dan Kanit Binmas Aiptu Welly Agulili foto bersama para siswa-siswi SMP Talawaan.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Kamis, 25 Januari 2018, Dalam rangka lebih memperkenalkan salah satu program unggulan Polres Minut yang bertajuk “SiReMiTa”, Kanit Sabhara IPDA Karel Mandagi bersama Kanit Binmas Aiptu Welly Agulili mengunjungi SMP Desa Talawaan guna mensosialisasikan program unggulan Polres Minut “SiReMiTa”. Kamis (25/01/2018).

Kegiatan sosialisasi program unggulan Polres Minut “SiReMiTa”.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Sabhara IPDA Karel Mandagi bersama dengan Kanit Binmas Aiptu Welly Agulili mensosialisasikan program unggulan Polres Minut “SiReMiTa” (Sistem Informasi Minahasa Utara).
Hadir dalam kegiatan Sosialisasi tersebut diantaranya adalah Kepala Sekolah SMP Desa Talawaan Dra. Jetje Suak, MSI, para siswa-siswi SMP Talawaan serta staf pengajar yang ada di sekolah tersebut, bahkan beberapa orang tua murid yang juga berada ditempat tersebut tampak tak mau ketinggalan dan ikut dalam kegiatan yang dilaksanakan dalam salah satu ruang kelas sekolah tersebut.
Semua peserta kegiatan sosialisasi tersebut tampak antusias dan bersemangat, bahkan beberapa diantaranya tampak mencatat materi yang disampaikan oleh Aiptu Welly Agulili.
Dalam kegiatan tersebut disiapkan satu sesi dimana semua yang hadir dan memiliki perangkat android dipersilahkan untuk dapat langsung mencoba untuk mendownload aplikasi tersebut pada perangkat android mereka, tentunya bagi yang masih kesulitan akan dipandu dalam hal prakteknya.
Terkait perihal program unggulan Polres Minut yang sudah dikemas dalam sebuah aplikasi android dan diberi nama “SIReMiTa” ini, bagi para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasi “SiReMiTa” bisa langsung klik disini.
Atau bisa juga dengan klik gambar icon SiReMiTa ini.
Download :
Link Website Polres Minut : www.polresminut.org
Link Blog Polsek Dimembe : https://polsekruraldimembe.blogspot.co.id



Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip